Recent Posts

    Bisnis Eco Racing di Bekasi

    INFO FENOMENAL BISNIS ECO RACING DI BEKASI 

    Agen Eco Racing Bekasi, Alamat Eco Racing Bekasi, Bisnis Eco Racing di Bekasi, Eco Racing Bekasi, Jual Produk Nabati Eco Racing Bekasi, Manfaat Eco Racing Bekasi, Toko Eco Racing Bekasi,
    alamatecoracing.blogspot.com - Info alamat lokasi agen eco rasing Bekasi hubungi WA Otomatis Klik 083827455015. Selamat datang di website resmi info alamat eco racing Bekasi yang telah hadir untuk melayani anda.
    Alamat Agen eco racing Bekasi meliputi Wilayah : Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi timur, Bekasi utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawa Lumbu, Kabupaten Bekasi, Babelan, Bojongmanggu, Cabangbungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Cikarang timur, Cikarang Utara, Karang Bahagia, Kedung Waringin, Muara Gembong, Pebayuran, Serang Baru, Setu, Sukakarya, Sukatani, Sukawangi, Tambelang, Tambun Selatan, Tambun Utara, Tarumajaya,
    untuk mendapatkan produk eco racing silahkan caranya :
    Pesan : Nama Paket-Jumlah-Nama-Alamat lengkap-No.HP/WA/Line
    Kirim SMS / WA / Line ke :
    083827455015
    eco racing bandung barat

    APA SIH ECO RACING PENGHEMAT BBM ?
    PT. Sinergy World yakni perusahaan dari produk Eco Racing mengeluarkan produk yang fungsinya untuk menghemat BBM. Eco Racing adalah aditif bahan bakar yang terbuat dari bahan-bahan 100% organik sehingga aman untuk mesin dan manusia. Produk Eco Racing Penghemat BBM ini merupakan produk premium berkelas dunia yang melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun dan telah diuji mutunya, baik melalui test laboratorium-laboratorium uji emisi ternama, uji performa kendaraan lewat uji test dynotest, maupun pengujian langsungdari ribuan kendaraan bermotor, hingga sudah di pakai juga dengan pembalap Motor GP, pengujian yang di lakukan selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan standar yang sangat ketat).
    Telah melalui proses penelitian Sarjana ITB selama lebih dari 10 tahun
    Telah lulus uji laboratorium LEMIGAS dan PETROLAB dengan hasil Marketable
    Telah melalui proses uji Dynotest, bahkan diuji langsung oleh Tabloid Motorplus
    Telah melalui Uji Emisi oleh DISHUB, Auto 2000, Astra International dan Tunas Daihatsu
    Penghemat BBM Eco Racing ini adalah sebuah produk yang berbentuk pil yang memiliki zat aditif yang memiliki berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, dengan meningkatkan Oktan/RON( Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak, sehingga bisa menghemat penggunaan bahan bakar (BBM) serta menghilangkan polusi CO hingga 100%. Produk eco racing ini bisa digunakan untuk kendaraan motor, mobil, truk, bus dan genset danbisa juga digunakan untuk semua jenis mesin yang menggunakan bahan bakar bensin ataupun solar.

    Manfaat Eco Racing 

    1. Hemat bensin / solar hingga 505
    2. menghilangkan Knocking
    3. melindungi mesin dengan nano Teknologi
    4. membersihkan kerak kerak di mesin
    5. menghilangkan emisi CO hingga 100% 


    Apakah Eco Racing Aman?

    Jelas, produk Eco Racing sangat aman digunakan. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa uji laboratorium. Berikut daftarnya:

    Lemigas 050/PK/8.1/IX/2013
    Petrolab 00564/F/13
    Uji Emisi Menghilangkan CO 100%
    Uji Dyno Test Power & Torque


    Baiklah, sekarang kita mulai menjelaskannya…

    Untuk bisa mengikuti Program SINERGY TRIPLE REWARDS ini Anda harus melakukan minimal 3 Langkah awal, yaitu:

    1. MEMBELI PRODUK PERDANA (FIRST ORDER) SEBESAR MINIMAL 1 JUTA RUPIAH (1 PAKET)

    2. MEMAKAI PRODUK YANG DIBELI DAN MERASAKAN MANFAATNYA SECARA LANGSUNG

    3. MENJUAL PRODUK KEPADA SEBANYAK-BANYAKNYA ORANG AGAR BANYAK YANG MERASAKAN MANFAAT DARI PRODUK TERSEBUT

    4. MEMBUKA PENDAFTARAN MEMBER / AGEN ECO RACING BARU

    Nah, jika 4 langkah di atas sudah Anda lakukan, dan Anda konsisten melakukannya, terus menerus pantang menyerah, maka Anda tinggal menunggu hasilnya, bahwa Anda akan mendapatkan Reward / Hadiah dari Perusahaan, bisa jadi dalam waktu yang sangat cepat, atau agak lama, atau sangat lama, tergantung BAGAIMANA KESUNGGUHAN ANDA MENJALANKAN BISNIS INI…

    Cara Pemakaian Eco Racing
    Anda masih bingung bagaimana cara memakai Produk Penghemat BBM Eco Racing? Tenang, caranya sangat mudah. Anda tinggal masukkan saja satu tablet Eco Racing pada tangki bensin. Ketika Anda selesai mengisi bahan bakar di POM Bensin, segera masukkan 1 tablet pada tangki bahan bakar kendaraan Anda. Nantinya, Eco Racing ini akan membuat konsumsi bahan bakar kendaraan menjadi lebih irit.

    Lalu bagaimana dengan dosis penggunaannya? Untuk 1 tablet Eco Racing bisa digunakan untuk 4 liter bensin. Sedangkan 1 sachet Eco Racing bisa digunakan untuk 20 liter bahan bakar. Kemasan sachet tidak bisa digunakan untuk sepeda motor, melainkan khusus mobil saja.

    Masih banyak pertanyaan dari para pengguna Eco Racing. Penggunaan produk penghemat BBM ini sudah ada aturan dosisnya. Lalu, bagaimana jika ternyata over dosis dalam menggunakannya? Apakah berbahaya? Jawabannya ialah tidak berbahaya. Hanya saja, efek yang diberikan oleh Eco Racing hanya sekali pakai. Jadi, ketika Anda memakai 2 tablet Eco Racing di dalam tangki bensin, fungsinya akan sama saat menggunakan 1 tablet. Setelah bensin habis, maka pengisian berikutnya Anda juga harus memasukkan Eco Racing lagi agar irit BBM
    Terima Kasih sudah mengunjungi website tentang info alamat Eco Racing Bekasi, semoga berkah selalu...aamiin

    Belum ada Komentar untuk "Bisnis Eco Racing di Bekasi"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel